Sabtu, 16 Juli 2011

semua hal yang gue suka

hehoooo... postingan kali ini gue iseng2 aja pengen ngepost apa aja hal-hal yg gue suka, hehehe. cekidot

1. Jam Tangan
gue mulai suka jam tangan dari kelas 5 SD, waktu lg booming jam tangan levis yg model kotak gt yg sering dipake BBB. pada tau kan? nah dr situ gue mulai suka sama jam tangan. pasti deh gue selalu pake jam tangan, trs gue punya kebiasaan ngeliat ke jam tangan gue mulu buat ngecek jam, pdhl beberapa menit sebelumnya uda ngecek. haha-__- sekarang gue punya 6 jam tangan yg merk ice,monol,odm,levis,sama 2 nixon. rencananya ntar hbs dpet duit lebaran mau beli lg. huahahahaha :p sekarang lg pengen jam yg kyak gini nih :

tapi kurang tau itu merk apa, hehehehe

2. kamera
gue suka kamera awalnya gara2 gue suka......... foto-foto. hahahaha. trus jd pengen punya kamera deh, pengennya punya slr ato prosumer gt lah huahahahahahahaha. bentuk kamera skrg lucu-lucu deh! apalg yg jenis lomo. warna-warni unyu bgt~~ tp sayangnya,karna harga kamera rada mahal, jdgue blum punya satu kamera pun. kkkkkkk--
ini salah satu contoh kamera lomo :

 
3. kacamata
gue suka kacamata dr kecil. jaman-jaman TK ato SD gt deh. dulu gue pengen punya kacamata biar dikira orang-orang kalo mata gue minus. aneh bgt kan gue? hahahahahahaha. dulu kacamata bentuknya msh standard,kalo skrg mah uda beragam. gue punya kacamata 1 yg modelnya kyak kacamata kuda warna putih. tp karna gue liat skrg orang-orang pada pk kacamata yg bentuknya lucu-lucu gt,gue jd pengen beli deh... pengen yg warnanya ngepink-ngepink gt lucu bgt :33 gue pgn kacamata yg warnanya transparan kurang lebih kyak gini :

tp yg warna pink....

nah,uda tau kan gue suka apa aja? jadi,kalo gue ultah kalo kalian pengen ngasih kado gausah bingung. kasih aja gue salah satu barang yg diatas,pasti gue seneng bgt kok. wahahahahaha

4. bianglala


bianglala.... hmm, sebenernya ini bukan permainan favorit gue sih. tapi knp gue suka? soalnya... gue punya khayalan gt pengen ditembak pas lg naik bianglala malem2 trs pas bianglala nya berenti diatas, wkwkwkwkwk. tp ini cuma khayalan kok, tp kalo beneran kejadian sih ya gue seneng bgt lah :p hahahahihihi

5. paris
hmm... pasti semua tau kan ttg paris? kota yg romantiisss~~ apalg ada menara eiffel. sebenernya eiffel itu sih yg bikin gue suka sama paris hehe. gue pengen deh kesana kalo gue uda nikah nanti hihihihi :p kalian semua tau kan menara eiffel? kalo ada yg gak tau mih gue kasih fotonya :

kerrrreen kaannn :33

hahahahaha udah dulu yaa postingan gue kali ini. sori kalo gajelas, namanya jg iseng :p byee! :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar