Rabu, 30 Mei 2012

kangen @poconggg

oke... mau iseng nge-post aja...
gue lagi kangen nih sama @poconggg...
iya,sosok fenomenal di twitter itu...
tapi, gue kangennya bukan kangen dalam hal individu. tapi,gue kangen sama tweet-tweet nya dia.
gue kangen tweet nya dia yang selalu jadi tren
gue kangen pas dia suka bilang, "nusuk..." ketika dia di-bully
gue kangen pas dia suka nyebut dirinya dengan nama Poconggg Syahreza
gue kangen pas dia ngeganti semua yang lagi nge-hits dengan kata 'conggg' di belakangnya
gue kangen pas avatarnya dia gambar poconggg lagi make jersey pemain bola terkenal
gue kangen pas dia dengan iseng bikin prediksi dan ternyata secara kebetulan prediksinya sering bener
gue kangen sama ulah followers-nya yang mau ngelakuin apa aja dan ber-nazar dengan hal gila cuma supaya mention-nya dibales poconggg
gue kangen sama followers-nya yang dengan bangga nulis di bio-nya kalo mention mereka pernah dibales poconggg
gue kangen teori angkot-nya
gue kangen teori kentut-nya -_-
dan yang paling bikin gue kangen adalah...
saat orang-orang nge-bully dia karena dia gakpunya tangan, bukan karena skripsinya gak kelar-kelar.

well, dari hal terakhir yang gue sebutin diatas sebenernya gue sadar.
gue sadar kalo poconggg yang sekarang udah beda sama poconggg yang dulu.
poconggg yang dulu itu poconggg yang bener2 ga diketahui identitasnya. sedangkan poconggg yang sekarang, kita udah tau siapa dia. jadi ya, mau gimana juga pasti orang2 fokusnya lebih ke 'Arief Muhammad' bukan ke 'Poconggg' nya.

yaaa gaada yang bisa disalahin sih.. mungkin ini uda jalannya juga identitasnya kebuka.. dan yang pasti, ada positif dan negatif nya juga dengan terbongkarnya identitas dia.

tapi yaa poconggg tetep poconggg dengan kharisma dan ciri khas-nya sendiri
gaya nulis dan kata2nya yang seolah datar padahal jleb itu insyaAllah gakbakal ilang :)
mungkin 2012 bukan tahunnya poconggg lagi, tapi poconggg pasti tetep punya tempat di hati penggemarnya :D
semoga poconggg tetep terus bisa bikin inovasi dan kontroversi ya... dan semoga buku kedua-nya bisa lebih bagus dan sukses ;;) *denger-denger dia lagi bikin buku kan*

okelah segini aja postingannya. mau setuju atau gak dengan pendapat gue tentang poconggg itu terserah kalian :D byee! xoxo

1 komentar: