Senin, 13 Agustus 2012

playlist kalo lagi suka sama pacar orang

suka sama pacar orang tuhhh emang jleb banget deh. soalnya,mau sedeket apapun kita sama dia, mau gimana pun kita ngerasa orang itu ngasih harapan, tetep aja akhirnya kita terpaksa sadar kalo yang ada di hatinya tuh cuma pacarnya... *jleb* *nyayat nadi*

nah kali ini gue mau ngeshare 4 lagu Indonesia yang nyeritain tentang suka sama pacar orang. karna ada 4 lagu berarti ada 4 jenis suka sama pacar orang juga nih. yaudah langsung cekidot aja~

1.Yovie and Nuno - Merindu Lagi

lagu dari Yovie and Nuno ini cocok buat kalian yang baru aja tertarik sama orang ehhh ternyata dia udah punya pacar. mau dilupain gakbisa.... gak dilupain juga percuma... eakkk~

tuhan tolong aku ingin dirinya
rindu padanya memikirkannya
namun mengapa saat jatuh cinta
sayang-sayang dia ada yang punya 


ini lagu buat kalian yang suka sama temen deket kalian yang sayangnya udah punya pacar dan pacarnya juga orang yang kalian kenal. jadi tiap si dia cerita tentang pacarnya kalian cuma bisa masang senyum palsu, padahal hati udah hancur kayak apaan tau~~

lirik favorit gue dari lagu ini adalah:

 jauh disudut hatiku,
tersimpan pesan untukmu,
tinggalkan saja pacarmu 

kalem... tapi jleb =)) ada yang berani nyanyiin ini di depan orang yang dimaksud? gue sih enggak =))))


udah lama suka sama orang, tapi selalu ragu buat ngungkapin perasaan sampe akhirnya dia punya pacar? lahu ini cocok deh buat kalian:( nyeselnya pasti setengah mati.

andai saja waktu itu tak ku tunda
tuk ungkapkan isi hati kepadanya
mungkin dia jadi milikku,bahagiakan hatiku
oh tetapi kenyataan tak begitu 

lain kali jangan ditunda-tunda ya, nak. :') 


ini lagu sopan banget deh... meskipun diem-diem galau... diem-diem ngarep... diem-diem doain dia cepet putus sama pacarnya... tapi tetep aja kalian lebih milih buat dipendam dan lebih milih buat.... nunggu. :') 
 
iya kalo yang ditunggu bakal putus sama pacarnya,kalo nggak? kalopun putus,bisa aja dia nanti jadian sama orang lain kan? :'(((( HAHAHA

dan kau sudah ada yang punya,
ku tetap menunggu

nahh itu lah playlist lagu kalo lagi suka sama pacar orang versi gue. kalo ada lagu lain yang setema kasih tau gue ya!

ohiya,mau cerita dikit lahhh... kalo gue lagi suka sama pacar orang tuh biasanya gue gak ngarep-ngarep banget dia bakal putus sama pacarnya. soalnya,setelah dia putus ada ketakutan lain yang gue hadepin; dia deket sama cewek lain dan nantinya bakal jadian dan cewek itu bukan gue..................
yaa kalo gue sih mending ngeliat dia langgeng sama pacarnya daripada ngeliat dia deket sama cewek lain tapi cewek itu bukan gue~ :'))

yaudah segini dulu yaa... semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi suka sama pacar orang. bye. :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar