Minggu, 06 Mei 2012

IVAN SAPUTRA ♥

hmmm mungkin kebanyakan dari kalian setelah baca judul postingan diatas bakal langsung tau kalo gue mau nyeritain tentang apa....
yaps! gue mau nyeritain tentang Ivan Saputra salah satu finalis Indonesian Idol 2012 yang sayangnya cuma bis bertahan sampe 10 besar..... *mendadak galau* oke gausah pake galau2an langsung cekidot aja nih ya cerita gue

gue pertama kali liat ivan ini yaa jelas pas audisi indonesian idol lah ya. dia ini audisi dari Jakarta. pas awal sebelum dia masuk ruang audisi kan dia kayak nyeritain binatang peliharaannya yg namanya 'Similikiti' itu dan... gue sempet ragu, "ni cowok bisa nyanyi gak yaa... jangan2 suaranya gaenak lg" mehehehe._.
tapiii...... setelah dia mulai nyanyi 'Lebih Indah' nya Adera, men oh meeeeen......... gue langsung suka sama suaranya!!!!!! sumpah ini gue gak boong,kalo ga percaya stalking aja TL gue pas awal2 bulan Maret. awalnya pengen gue capture tapi ga ketemu twit nya saking diemnya gue di twitter-_-
oke lanjut, gue langsung suka sama suaranya itu karna... hmm apa ya, unik aja gitu menurut gue. lembut, trus ada ciri khas nya (mas Dhani jg bilang gini pas spektakuler 3) yaaa gue tuh suka sama suara cowok yg kayak gitu, yg pas orang denger dia ngomong atau nyanyi, orang tau kalo itu suara dia :-)
ohya pas audisi itu rambutnya dia gondrong!! dan jujur aja gue menilai muka dia "biasa aja" but... I still do love his voice <3 (catatan nih yaa buat haters nya ivan yg bilang fans2nya pada suka cuma karna tampangnya, ITU SALAH BANGET!)
lanjuuut, pas eliminasi 1 penampilan dia uda lumayan rapi dan gue liat2 mukanya.... gue mulai bilang dalam hati, "manis jugaya mukanya" hehehe. yahhh dan dari minggu ke minggu gue merhatiin dia terus, gue mulai cerita sama mama dan tante gue, dan mereka bilang kalo ivan itu ganteng ;-)
dan pada suatu hari akhirnya gue menemukan akun twitter nya dia yg mempunyai username @ivansaputra88 dan @IvanSaputraIdol. di akun ke-2 nya itu gue di follback, yahhh dulu sih hampir semua yg follow di follback,tapi... setelah dia masuk karantina 15 besar akunnya itu yg megang jd temennya humhumhummmm.... tapi ya lumayan lah, mention sama DM gue pernah dibales sekali :p

pas di babak top 15 itu gue sempet pesimis gara2 komentarnya Anang dan orang2 di twitter yg bilang ivan gabisa nyanyi lah, modal tampang lah. hufffft. sempet galau jg takut dia gamasuk spektakuler, eh tapi alhamdulillah masuk dong :):):)
trus pas spektakuler pertama Ahmad Dhani ngomomg gini kurang lebih, "pas kmrn ivan masuk 12 besar banyak yg mention ke twitter saya nanya, 'kok bisa ivan masuk 12 besar?' ya tapi saya ga peduli,saya suka ivan dari awal sampe sekarang. apa pun omongan orang saya ga peduli" OMG I really agree with his statement :-*
hmm yah tapi sayangnya perjalanan ivan cuma sampe 10 besar alias spektakuler 3. hwaaaa sedih nih,seminggu ini galau dan labil bgt. yg follow twitter gue pasti tau deh labilnya gue kayak gimana gara2 ivan. hehehe._. trus kemaren gue juga sempet rada nyesel, knp pas ivan msh di idol gue gapernah ngevote dia via sms. hmmm yah habis gimana jg ya,tarif sms nya 2000, +ppn pula... lah pulsa gue aja jatahnya cuma 10rebu per minggu. kalo tarif sms nya cuma 500 gitu gue vote deh. maaf ya bang ivan :'3

BUUUUTTTTT *napsu* malem ini ada yg berhasil menghapuskan "sedikit" kegalauan gue :D fyi aja nih yg belum tau, ivan itu punya chanel di youtube dan dia suka ngupload video2 pas dia lg ngecover lagu ke situ :) ada kira2 24 video yg dia upload ke situ, dan malem ini gue iseng buka chanel nya karna emg gue blm liat semua videonya. gue liat video nya yg nge-cover She Will be Loved dan............. speechless. KEREN ABIIIIS!!! dan ivannya KECE PARAAAAAH!!!! >,< trustrus suaranyaaaaa, menyadarkan gue kalo gue ga salah loh suka sama dia, dan harusnya gue ga ragu buat suka sama dia :-)
buat para haters nih ya cek deh coveran2nya ivan disini. dia itu beneran bisa nyanyi dan GAK CUMA MODAL TAMPANG!! *emosi* gue ngarepnya juri2 indonesian idol jg buka chanel nya ivan biar diantara mereka ada yg berminat gitu ngajak ivan rekaman muehehehe, semoga yah :)

ohya, ivan ini... ehm.... tipe cowok gue banget deh :p tinggi, item, rambutnya poni miring gitu, bisa nyanyi, dan bisa main gitar. huahahaha :3
tapitapi... ivan nya uda punya cewek... tunangan malah, pacarannya uda 6 tahun gitu katanya. hmppph </3 tapi ya gapapa lah, artinya dia setia kan? :'D

hmm okelah sampe disini dulu postingannya,maap kebanyakan curhat. dan spt biasa, terakhir gue mau kasih beberapa fotonya. enjoy! *ati-ati naksir :p*







2 komentar:

  1. foto yg ke dua sama yg ke tiga dr atas tuh bener2 kece abissss .

    BalasHapus