Senin, 07 Mei 2012

seharian with @monicamooie

haiiii! seperti biasa gue mau cerita2 gapenting, dan kali ini gue mau nyeritain perjalanan gue seharian sama monica ke beberapa tempat dari jam 10 pagi sampe setengah 7 malem hehe. check this out!

oke langsung aja cerita, jadi perjalanan di awali dari sekolah karna sekalian monica mau ngembaliin buku dan gue ada suatu keperluan sama wali kelas... truus habis gitu makan, habis gitu ke PGS soalnya gue mau beli jam tangan (lagi) =)))) trus ke Grand City, niatnya pengen liat toko yg jual bahan2 buat bikin scrapbook. beneran deh barangnya disitu bagus2, tapi harganya jg bagus :/ trus lanjut ke gramedia, baca buku skripshit nya Alit, kebetulan ada 2 yg plastiknya kebuka. wkwkwkwkwk =)) di gramed sekitar satu jam-an trus pas jam setengah 2 cuss lagi deh pergi ke Delta buat nonton. pas uda nyampe Delta itu beneran deh nyantai2 banget. udafoto2 dulu, beli minum dulu, beli Bread Talk dulu, dan jalan dengan santainya~ eeeeeeh pas nyampe depan bioskop nya....... Modus Anomali NGGAK ADA DOOOONG DI DAFTAR TAYANG :< *sabar sabar* mana uda hampir jam setengah 3... trus gue nawarin buat nonton The Avengers aja, tp monica nya gamau, ga tertarik katanya, gue jg sih.. kan dr awal penasarannya sama Modus Anomali... trus gue tawarin Nenek Gayung, nah yg ini jelas langsung dia gamau ._. dan akhirnya jalan keluar terakhir yahhhh gue nawarin buat ke TP. tapiii karna gue gatau kalo dari Delta ke TP naik angkot apa, dan sepertinya emg gaada angkot yg ke TP jadi yaaaah kita memutuskan untuk jalan kaki........... *you know ini kayak sinetron Amira* akhirnya kita jalan sambil harap2 cemas semoga film nya itu jam 3, karna kita gamau lg ketinggalan awal film kayak sebelumnya-_- pas nyampe TP langsung ke 21 trus ngecek jadwal... jam 14.40. trus gue liat jam, uda jam 14.45 ... nyesek. hmmm akhirnya kita memutuskan utk melihat yg jam 16.50
sembari mengisi waktu, kita sholat dulu,makan,trs ke gramedia. trs pas jam setengah 5 baru deh balik ke 21 dan nonton.

gue gamau nyeritain banyak deh tentang film ini. tapi kalo di bandingin The Raid,gue lbh suka The Raid hehe. pendapat tentang film ini menurut gue tergantung dari masing2 imajinasi setiap orang. tapi kalo mau dibikin perbandingan atau gambaran antara pas gue nonton Modus Anomali sama The Raid, kayak gini nih

*nonton The Raid*
awal ->> teriak2, tutup mata
tengah2 ->> mulai stress,nyesel nonton tu film,pengen keluar dari bioskop
tengah menuju akhir ->> mulai merasakan keseruan saat nonton film ini,gamau cepet2 habis
akhir ->> gue cuma blang, "yahhh kok abis?"

*nonton Modus Anomali*
awal ->> ngomong, "kok gini2 aja sih"
tengah2 ->> kebingungan, "hah,ini apa maksudnya?"
tengah menuju akhir ->> sambil geregetan, "ini si Rio Dewanto kenapa sih ahhhhh"
akhir ->> jujur,gue ganyangka kalo itu endingnya dan spontan langsung bilang, "lah? abis?" tapi gue mulai ngerti sama ceritanya...

so, buat yg blm nonton Modus Anomali bisa bayangin kan nanti nya bakal kayak apa kalo nonton? hehe. tapi balik lg, itu sebenernya tergantung imajinasi kalian masing2 ;;) tapi yg bikin gue kesel, ada 1 adegan sadis nya yg bikin terbayang-bayang. nggghhhhh-_____-

ohya pas mau akhir2 film nya ada dua cowok kece yg bikin semangat nonton tapi sayangnya, yg satu pake baju kuning, yang satu pake baju biru. tau kayak siapa? iya, kayak Upin Ipin -___- haha terlepas dari itu semua gue dapat menarik kesimpulan dari sini kalo, klimaks sebuah film adalah disaat lo menyadari ke-kecean dari salah satu pemainnya. #quotesoftheday hwahahahaha =)))))
daaan td pas nonton itu, ada pasangan yg bikin "film" di dalem bioskop wkwk ngerti maksudnya gak? oke ini gausah dibahas :p

yap cukup segini dulu,maaf kalo ini postingan gapenting banget. see you later! xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar